Setengah Dunia

Tak mudah mengejar impian. Namun yang lebih susah mempertahankan apa yang ada sekarang.

Jumat, 18 November 2011

How To Remember You (corat-coret di malam hari)


Aku masih bisa merasakan hangatnya tanganmu, hanya jari-jemarimu
tidak ada lagi tangan yang membelai rambutkuh seperti dulu.
Acapkali kita dipertemukan oleh suatu kebetulan, tanpa “ Kata “ ingin bertemu. Hanya angin malam dan berjuta angan-anganku untuk bisa melihat matamu, wajah anehmu, gelak tawamu, dan wajah serius yg sering kali kau perlihatkan disaat kau dapat masalah.
Kau diam seperti seekor Musang yang terperangkap dilubang pohon. 

Kau semakin menarik yang kadang aku ingin sekali masuk ke dalam pikiranmu dan tahu apa yang terjadi dsana…
Tak tahu apa yang harus kukatakan dan bersikap bagaimana, seperti burung Hantu yang berdiri di peti orang mati, ku hanya diam dan terbuai oleh pikiranku sendiri. Aku tahu setiap kata yang keluar dari mulutku pasti kau takan pernah mengerti.


 “ U tell me that u are a ghost”
and I call myself as cohort of d’death eater
But all we known we are just human being
Need Love, happiness, pain, and sorrow
I love what I love to be…..
Aku belum bisa menyingkirkan perasaan ini
Rindu, rindu akan curahan hatimu tapi haruskah aku merindu seseorang yang telah memberi harapan-harapan semu…
Aku tak peduli, , walau hanya sesaat tapi sungguh sangat bermakna & menyenangkan.

Sungguh itu hal yang luar biasa, belum pernah hal seperti itu membuatku ingin menangis, lari dan teriak kalau aku sungguh sangat bahagia. Aku buka mata dan sadar itu hanya luapan gejolak hati saja, tanpa tahu apakah kau juga merasakan hal yang sama, andai kau sadar dengan perlakuanmu yang lembut, rasa kepedulianmu akan diriku walau tanpa banyak kata telah menggugah rasa ingin tahu, meredam egoku, dan membangunkan hati yang hampir tertidur.
Sleeping sun
The sun is sleeping quietly
Once upon a century
Wistful ocean calm and red
Ardent caresses laid to rest

Sampai saat ini malaikat mimpi selalu datang ke alam bawah sadarku, meninggalkan pesan untukku, kulihat kau,selalu ada disana. Jika sesuatu terjadi padamu aku pasti tahu, karena jiwamu selalu datang padaku walau aku atau kamu tidak menginginkannya tetap saja jiwa kita selalu ada cara untuk menemukan diri satu sama lain dan tahu apa yang diinginkan, sisanya kita hanyalah sebagai cangkang dari suatu bentuk yang sudah kita rusak oleh sikap egoisme dan idealisme…
Hanya hal-hal aneh seperti itu yang aku punya sekarang untuk bisa selalu mengingatmu.



I don’t understand why you stand still in my mind
Can’t get out of my head
Maybe coz you are so meaningful for me...



Hingga aku tidak ingin terbangun kadang, supaya aku bisa mengingat wajahmu, tahu keadaanmu, akan tetapi, aku harus siap dengan realita yang tidak bisa memilikimu seutuhnya dan itu nyata. Tapi aku mohon, bukan berarti kau sudah lupa akan diriku apalagi sampai tidak mau berbicara, membuatmu irritating melihatku.
Ingin sekali rasanya bisa bicara lagi denganmu dari hati kehati walau dengan tatapan berbeda, dan melihat matamu melakukan suatu pembenaran yang sempat terputus. Terakhir kali kata yg keluar dari mulutmu adalah  “ I Need You More“ ku ingat itu dan pikiranku masih bertanya-tanya
tanpa penjelasan yang lebih pasti dan kita sama-sama mengatakan
kata “ Maaf “. Memilukan sebenarnya, belum cukup.Kau tahu kata itu belum cukup untukku

“ Apa yang membuatmu tiba-tiba menjauh ??!”
“ Apa sebenarnya yang membuat kamu diam
??"
"Apakah aku membuatmu jenuh dan tidak layak ??!”
 

Life will be so beautiful with a right person to share with
maybe I have too much hope
Or,  being envisioning
That i can think of. 


Aku tidak akan pernah minta sesuatu yang lebih padamu, yang aku inginkan hanya bisa bicara lepas tanpa beban dan apa adanya diri kita…
Jangan membuatku seperti kacung dihadapanmu, kau tahu itu bukan diriku sama sekali, bukan diriku dan kau tahu aku selalu kehilangan kata-kata dihadapanmu.
Dan aku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku ini…
Setiap kali aku mendengar suaramu, setiap kali aku bertemu denganmu dan setiap kali aku membuka mulutku ini untuk bicara, bibirku kelu, tidak ada kata yang keluar dari mulutku. Yang aku tahu seluruh tubuh, dan otakku beku, pikiranku jauh melayang hingga aku bisa merasakan degup jantungku yang semakin  kencang seperti berada di puncak tebing tertinggi menunggu tubuhku terlempar atau adakah seseorang yang bisa membangunkanku, membelah tubuhku dengan samurai tepat dijantungku supaya ku terbangun dan menghentikan sikap tololku ini. 


Di matamu mungkin aku hanyalah rumput liar yang bisa tumbuh dimana saja
Aku adalah diriku yang haus akan petualangan
Seperti kelelawar yang tak pernah tidur dimalam hari
Seperti Bunglon yang bisa berubah warna
Dan mataku,mata seekor Rubah yang selalu mengawasi dan siap menerkam
Aku hanyalah aku,
yang ingin merasakan, menyentuh, dan memiliki rasa cinta tanpa tahu caranya
Bangunkan aku dari dunia ilusi ini supaya bisa melihat jauh ke depan
Ajari aku melangkah menuju taman duniawi dan syurgawi
Supaya bisa menggapaimu.  

Maybe our hearts have the same favorites colours and found each other that way
And I know, we no have that colours, but u still my inspiration to find one
Even now you have 1000 angels around you
Hopefully,,, you found the color is yours, find d’best
Thanks’ for being apart of my life
That is the best too say.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar