Setengah Dunia

Tak mudah mengejar impian. Namun yang lebih susah mempertahankan apa yang ada sekarang.

Jumat, 18 November 2011

Went to Bali (Part 1)

Yeah, sebenarnya study tour ini adalah program sewaktu aku kelas XI, tapi baru bisa share sekarang... tak apalah, buat kenangan juga ... :D gini nih.. Pertengahan bulan Desember tahun lalu, aku baru bareng teman-teman angkatanku memulai perjalanan kami ke Bali. Persiapannya banyak banget, soalnya kita bakal nginep 1 minggu disana. Namanya juga cewek, segala sesuatunya harus detail.. hahaha.. Dua hari atau tiga harian gitu, koper dari gudang udah dikeluarin semua buat packing barang-barang yang mau dibawa. Ehh, tapi ini cerita anak asrama ya, berhubung aku salah satu penghuninya dan turut ambil bagian dalam obrak-abrik koper dari gudang. Ada hal lucunya juga, salah satu temenku yang ngambil kopernya dari gudang. Saat dia keluar dari gudang, aku tertawa terbahak-bahak bersama temanku yang lainnya, soalnya dia ambil koper-koperan (sebutanku untuk tas koper yang didesain untuk tas sekolah anak SD, bergambar Winnie The Pooh) hahha.. aku tanya ke temanku itu, kenapa dia pake tas itu? dia bilang kalo itu tasnya yang dia bawa dari rumahnya ke Yogya. Temanku yang satu ini memang terkenal lucu dan enak untuk digodain.. hahaha.. Alhasil, jadilah dia bahan ejekan teman-temanku yang lainnya, tapi temenku itu nggak tersinggung sama sekali.. Ini suasana yang aku akan rindukan ketika aku mahasiswa nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar