Setengah Dunia

Tak mudah mengejar impian. Namun yang lebih susah mempertahankan apa yang ada sekarang.

Minggu, 22 Januari 2012

Musim (orang) sakit

Bener-bener gak bisa diprediksi ya ketahanan tubuhku... Aku yang yakin banget gak akan sakit, ternyata jatuh sakit juga. Acara ulang tahun temanku tempo hari dimeriahkan oleh turunya hujan yang (cukup) deras. Alhasil, ketika pulang, aku pun tidak dapat menghindari hujan yang mengguyur sekujur tubuhku... Saat itu, aku tidak merasakan suatu dampak yang berarti. Pusing yang kurasa, dapat teratasi setelah aku mencuci rambut (rekomendasi temanku). Besoknya, aku dapat beraktivitas seperti biasanya. Namun, ketika liburan (singkat) tiba, ketahanan tubuhku tidak lagi dapat menolak hadirnya virus penyakit. Aku pun jatuh sakit selama 2 hari. Suhu tubuhku langsung meningkat setelah aku pulang dari amplas bersama pacarku. Aku yang tidak sedia obat-obatan saat itu, hanya mengandalkan kemanjuran air putih untuk menurunkan suhu tubuhku.. Aku minum banyak malam itu, sekitar 2 liter air putih.
Teman-teman yang mengetahui kondisiku, langsung menyuruh aku makan dan minum obat (bila ada). Lalu aku beranjak ke ruang belajar, agar kepalaku tidak pusing setelah bangun tidur. Aku membuka laci meja belajarku dan menemukan obat demam yang dulu (entah kapan) mamaku membawakannya untukku. Pesan beliau saat itu agar aku dapat mengatasi kondisi darurat (seperti saat ini). Aku pun meminum obat itu dan panasku berangsur turun. Namun, hari berikutnya... batuk pilek segara melandaku... semoga aku cepat sembuh.. get well soonlah buat diriku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar